Hasil Carabao Cup: Chelsea Lolos, Newcastle United vs Manchester City Tersaji Di Babak Ketiga

- 31 Agustus 2023, 08:33 WIB
Hasil Carabao Cup: Chelsea Lolos, Newcastle United vs Manchester City Tersaji Di Babak Ketiga
Hasil Carabao Cup: Chelsea Lolos, Newcastle United vs Manchester City Tersaji Di Babak Ketiga /Action Images via Reuters/Peter Cziborra/

Cianjurpedia.com – Chelsea lolos ke babak berikutnya dengan susah payah usai mengalahkan AFC Wimbledon dengan skor  2-1dan Everton akhirnya mengatasi Doncaster Rovers pada lanjutan babak kedua Carabao Cup atau Piala Liga 2023.

Kedua tim Liga Premier bangkit dari ketinggalan untuk mengklaim kemenangan 2-1 atas lawan lapis keempat mereka di putaran kedua Piala Liga pada hari Rabu.

Selanjutnya tim Liga Premier Sheffield United harus menerima pil pahit usai tersisih dari Lincoln City tingkat ketiga melalui adu penalti setelah bermain imbang tanpa gol.

Wimbledon memimpin secara mengejutkan dari titik penalti di Stamford Bridge pada menit ke-19 melalui James Tilley setelah kiper Chelsea Robert Sanchez menjatuhkan Harry Pell di dalam kotak penalti.

Baca Juga: Prediksi Skor Doncaster Rovers vs Everton Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Chelsea terus menikmati bagian terbesar dari kepemilikan tetapi gagal menghitungnya sampai mereka dianugerahi penalti karena pelanggaran terhadap Noni Madueke, yang dikonversi oleh pemain depan Inggris U-21 di perpanjangan waktu babak pertama.

Pemain pengganti Enzo Fernandez meraih kemenangan untuk tuan rumah pada menit ke-72 dengan gol pertamanya untuk klub sejak ia bergabung dari Benfica dalam kesepakatan rekor Inggris pada Februari.

Tidak lolos ke Eropa musim lalu, Chelsea memasuki kompetisi di babak kedua untuk pertama kalinya sejak 2016, setelah finis di urutan ke-12 di Liga Premier.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x