Susunan Pemain dan Head to Head Cadiz vs Villarreal Di Liga Spanyol: Prediksi Skor, Preview

- 1 September 2023, 16:28 WIB
Ilustrasi Susunan Pemain dan Head to Head Cadiz vs Villarreal Di Liga Spanyol: Prediksi Skor, Preview
Ilustrasi Susunan Pemain dan Head to Head Cadiz vs Villarreal Di Liga Spanyol: Prediksi Skor, Preview /REUTERS/Marcelo Del Pozo/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Cadiz yang akan menjamu Villarreal pada laga pekan keempat Liga Spanyol atau La Liga musim 2023-2024 di di Estadio Nuevo Mirandilla pada hari Sabtu, 2 September 2023 pukul 00.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Cadiz vs Villarreal.

Preview

Tuan rumah gagal menemukan kaki mereka pada hari Sabtu, karena mereka ditahan imbang 1-1 yang mengecewakan oleh tim Almeria yang tangguh di kandang. Sebelum itu, tim asuhan Gonzalez mengalami kekalahan pertama mereka musim ini pada 20 Agustus dalam kekalahan 2-0 dari Barcelona.

Baca Juga:   Prediksi Skor Luton Town vs West Ham United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Cadiz memiliki awal yang baik untuk kampanye baru, mengumpulkan empat poin dari tiga pertandingan untuk duduk di urutan kesepuluh dalam klasemen.

Sementara itu, Villarreal dibiarkan meludah akhir pekan lalu, saat mereka kalah 4-3 dari Barcelona di Estadio de la Ceramica. Pasukan Quique Setien telah kehilangan dua dari tiga pertandingan pertama mereka musim ini, dengan kemenangan 1-0 di Mallorca pada 18 Agustus terjepit di antara kedua kekalahan tersebut.

Selanjutnya adalah perjalanan ke Estadio Nuevo Mirandilla, di mana mereka gagal memenangkan tiga kunjungan terakhir mereka, kalah sekali, sejak Oktober 2020.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x