Prediksi Skor Sparta Prague vs Dinamo Zagreb Di Kualifikasi Europa League: Susunan Pemain dan Head to Head

- 31 Agustus 2023, 15:26 WIB
Prediksi Skor Sparta Prague vs Dinamo Zagreb Di Kualifikasi Europa League: Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Sparta Prague vs Dinamo Zagreb Di Kualifikasi Europa League: Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@gnkdinamozg/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan leg kedua kualifikasi ketiga UEFA Europa League antara Sparta Prague vs Dinamo Zagreb akan berlangsung di Stadion Letna pada Jumat, 31 Agustus 2023 dini hari pukul 00.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan kualifikasi UEFA Europa League, hingga susunan pemain Sparta Prague vs Dinamo Zagreb.

Preview

Dinamo Zagreb memenangkan leg pertama di kandang 3-1. Sparta Prague, bagaimanapun, pulih dari tiga pertandingan beruntun tanpa kemenangan (D1, L2) dengan kemenangan 3-1 atas Karvina di Liga Pertama Ceko pada hari Senin.

Baca Juga: Prediksi Skor Ajax vs Ludogorets Razgrad Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Hea

Sang juara bertahan memimpin klasemen dengan 16 poin setelah enam matchday. Namun, Sparta harus menjadi yang terbaik untuk mengatasi tim tamu, yang tidak terkalahkan dalam sembilan perjalanan terakhir mereka.

Dinamo Zagreb bangkit dari ketinggalan satu gol untuk mengalahkan Sparta  Prague di leg pertama. Pertandingan itu diperebutkan dengan sengit di babak pertama, berakhir 1-1, tetapi dominasi raksasa Kroasia setelah jeda terbayar dengan dua gol lagi.

Modri memenangkan papan atas Kroasia musim lalu. Itu adalah gelar rekor keenam berturut-turut dan ke-24 mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah