Prediksi Skor Luton Town vs West Ham United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 1 September 2023, 15:39 WIB
Ilustrasi   Prediksi Skor Luton Town vs West Ham United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi  Prediksi Skor Luton Town vs West Ham United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Matthew Childs/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pembuka Liga Inggris Luton Town vs West Ham United akan berlangsung di di Kenilworth Road pada hari Sabtu, 2 September 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan kedua, hingga susunan pemain Luton Town vs West Ham United.

Preview

Klasemen liga, Luton Town yang berada di urutan ke-19 akan menjamu West Ham United yang berada di posisi kedua di Kenilworth Road pada hari Jumat.

Baca Juga: Prediksi Skor Sassuolo vs Verona di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Luton Town telah berjuang dalam kembalinya mereka ke papan atas, menderita dua kekalahan dalam banyak pertandingan. Setelah kalah 4-1 dari Brighton & Hove Albion di pembuka kampanye mereka, mereka menderita kekalahan 3-0 di Chelsea pekan lalu.

Di sis lain West Ham United  membuat dua kemenangan dalam banyak pertandingan pekan lalu saat mereka mencatat kemenangan tandang 3-1 atas Brighton yang terbang tinggi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x