Hasil Dan Klasemen BRI Liga 1: Madura United Kokoh Di Puncak, Arema FC Raih Kemenangan Kedua 

- 2 September 2023, 06:18 WIB
Hasil Dan Klasemen BRI Liga 1: Madura United Kokoh Di Puncak, Arema FC Raih Kemenangan Kedua 
Hasil Dan Klasemen BRI Liga 1: Madura United Kokoh Di Puncak, Arema FC Raih Kemenangan Kedua  /tangkapan layar instagram @maduraunited.fc

Cianjurpedia.com – Madura United kokoh di puncak klasemen usai sukses mempermalukan tuan rumah Persita Tangerang dengan skor 1-3 pada lanjutan BRI Liga1 pekan ke-11 yang di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat, 1 September 2023 sore WIB.

Persita Tangerang sempat unggul lebih dahulu berkat sundulan Christian Rontini pada menit ke-11 memanfaatkan umpan dari sepakan pojok Ezequidal Vidal.

Selang empat belas menit Madura United menyamakan kedudukan melalui penalti Lulinha usai pelanggaran terhadap pemain Francisco Rivera oleh pemain Persita Tangeran, Ahmad Fadh.

Gol kedua Madura United terjadi pada menit ke-31 berkat gol bunuh diri Rontini serta gol penutup dicetak Junior Brandao pada menit ke-89.

Baca Juga: Head to Head, Susunan Pemain Laga Bhayangkara FC vs Arema FC di BRI Liga 1: Prediksi Skor Dan Previews

Kemenangan ini membawa Madura United semakin kokoh dipuncak klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 23 poin hasil dari tujuh kali menang, dua kali imbang dan dua kali kalah.

Sementara bagi Persita Tangerang karena mengalami enam kali kekalahan beruntun tertahan di posisi ke-15 dengan 10 poin dari 11 laga.

Arema FC Raih Teruskan Tren Kemenangan

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Antara dan Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x