Prediksi Skor Brentford vs Bournemouth Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 2 September 2023, 09:03 WIB
Prediksi Skor Brentford vs Bournemouth Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Brentford vs Bournemouth Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/John Sibley/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pembuka Liga Inggris Brentford vs Bournemouth akan berlangsung di Stadion Komunitas Gtech Road pada hari Sabtu, 2 September 2023 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan kedua, hingga susunan pemain Brentford vs Bournemouth.

Preview

Brentford datang ke pertandingan ini di belakang hasil imbang 1-1 melawan Crystal Palace dalam pertandingan liga terbaru mereka. Gol babak pertama dari penyerang Jerman Kevin Schade untuk Brentford dibatalkan oleh gol babak kedua dari bek tengah Denmark Joachim Andersen untuk Crystal Palace.

Di sisi lain Bournemouth kalah 2-0 dari Tottenham Hotspur dalam pertandingan liga terbaru mereka. Gol dari gelandang James Maddison dan pemain sayap Swedia Dejan Kulusevski memastikan kemenangan untuk Tottenham Hotspur.

Baca Juga: Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Everton Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Head to Head

Dalam 16 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Brentford telah memenangkan tujuh pertandingan, kalah empat dan seri lima. Pemain internasional Kamerun Bryan Mbeumo telah berhasil mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan untuk Brentford di liga musim ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x