Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Everton Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 2 September 2023, 08:00 WIB
Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Everton Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Everton Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Carl Recine/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pembuka Liga Inggris Sheffield Wednesday vs Everton akan berlangsung di Bramall Lane pada hari Sabtu, 2 September 2023 malam hari pukul 18.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan kedua, hingga susunan pemain Sheffield Wednesday vs Everton.

Preview

Sheffield Wednesday telah kehilangan tiga pertandingan liga pertama mereka musim ini dengan selisih satu gol. Pekan lalu, mereka menderita kekalahan tipis dari juara bertahan Manchester City di kandang.

Jayden Bogle menyamakan kedudukan pada menit ke-85 setelah Erling Haaland memecah kebuntuan pada menit ke-63 pertandingan tetapi Rodri mengantongi gol kemenangan untuk City hanya tiga menit kemudian.

Baca Juga: Prediksi Skor Brighton vs Newcastle United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Performa buruk mereka berlanjut di putaran kedua Piala Carabao pada hari Rabu. Pertandingan melawan Lincoln City berakhir tanpa gol setelah 90 menit, dan Sheffield kemudian menderita kekalahan 3-2 dalam adu penalti.

Everton  juga telah kehilangan tiga pertandingan berturut-turut di Liga Premier, termasuk kekalahan kandang 1-0 dari Wolverhampton Wanderers pekan lalu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x