Prediksi Skor Brighton vs Newcastle United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 2 September 2023, 07:43 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Brighton vs Newcastle United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Brighton vs Newcastle United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Andrew Boyers/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pembuka Liga Inggris Brighton vs Newcastle United akan berlangsung di AMEX pada hari Sabtu, 2 September 2023 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan kedua, hingga susunan pemain Brighton vs Newcastle United.

Preview

Brighton memulai awal yang baik untuk musim Liga Premier yang baru, mencatat kemenangan 4-1 berturut-turut atas Luton Town dan Wolverhampton Wanderers dalam dua pertandingan pertama mereka. Tapi mereka ditarik kembali ke tanah saat West Ham United menghancurkan mereka 1-3 di AMEX Sabtu lalu (26 Agustus).

Baca Juga: Hasil Dan Klasemen BRI Liga 1: Madura United Kokoh Di Puncak, Arema FC Raih Kemenangan Kedua 

Gol dari James Ward-Prowse, Jarrod Bowen dan Michail Antonio telah menjamin tiga poin untuk The Hammers yang mengeksekusi masterclass serangan balik di wilayah musuh.

Newcastle United kalah 2-1 dari 10 pemain Liverpool akhir pekan lalu. Anthony Gordon membawa The Magpies memimpin pada menit ke-25 setelah memanfaatkan kesalahan defensif dari Trent Alexander-Arnold.

Virgil van Dijk mendapat kartu merah langsung hanya tiga menit kemudian karena menolak Gordon peluang mencetak gol yang jelas. Newcastle United diharapkan untuk mengantongi ketiga poin melawan The Reds yang kurang beruntung tetapi mereka terpesona di akhir pertandingan saat Liverpool menaikkan taruhan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x