Head to Head, Susunan Pemain Laga Persebaya Surabaya vs Borneo FC di BRI Liga 1: Prediksi Skor Dan Previews

- 3 September 2023, 06:08 WIB
Head to Head, Susunan Pemain Laga Persebaya Surabaya vs Borneo FC di BRI Liga 1: Prediksi Skor Dan Previews
Head to Head, Susunan Pemain Laga Persebaya Surabaya vs Borneo FC di BRI Liga 1: Prediksi Skor Dan Previews /Instagram/@psssleman/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga big match antara tuan rumah Persebaya Surabayayang akan menjamu Borneo FC pada pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-11 musim 2023-2024 pada hari Minggu, 3 September 2023 pukul 15.00 sore hari WIB di Gelora Bung Tomo.

Simak prediksi skor, head to head jelang pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-11 simak susunan pemain Persebaya Surabaya vs Borneo FC.

Preview

Persebaya Surabaya pada laga kali berambisi kembali ke jalur kemenangan usai pada pekan sebelumnya mampu ditahan imban 0-0 oleh tuan rumah PSS Sleman.

Padahal pada laga pekan ke-9 secara mengejutkan mampu meraih kemenangan tipis 1-0 atas juara bertahan musim lalu PSM Makasar. Gol semata wayang yang membawa kemenangan penting tersebut dicetak Song Ui-yong pada menit ke-9.

Baca Juga: Jadwal Kajian Islam Jawa Barat Hari Ini Minggu, 3 September 2023 Ada Ustadz Aam Amiruddin, Dr KH Dedeng Rasyid

Pelatih caretaker Persebaya Surabaya bertekad meraih poin penuh di kandang untuk memperbaiki posisi ke papan atas.

“Semua pemain dan pelatih bertekad untuk mengambil 3 poin di kandang.Karena kalau mau naik ke papan atas harus mengalahkan tim di atas kita,”tuturnya yang dikutip Cianjurpedia dari laman resmi Indonesia baru.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x