Dua Alasan Erik ten Hag Marah Besar Saat Kalah Dramatis Dari Arsenal

- 4 September 2023, 20:58 WIB
Erik ten Hag Ungkap Alasan Marah Besar Saat Kalah Dramatis Dari Arsenal
Erik ten Hag Ungkap Alasan Marah Besar Saat Kalah Dramatis Dari Arsenal /Reuters/John Sibley/

Cianjurpedia.com – Manchester United sangat tidak beruntung untuk tidak meninggalkan London Utara dengan kekalahan dramatis 3-1 pada menit akhir dari Arsenal pada lanjutan Liga Premier hari Minggu dari Arsenal, kata manajer Erik ten Hag, yang dibiarkan marah setelah "semuanya berjalan melawan" timnya.

Pertandingan tampak seperti akan berakhir imbang 1-1 sebelum Declan Rice dan Gabriel Jesus mencetak gol untuk Arsenal jauh di injury time.

Manchester United mengira mereka sedang dalam perjalanan menuju kemenangan setelah Alejandro Garnacho mencetak gol pada menit ke-88, tetapi itu dianulir oleh VAR karena offside, keputusan yang membuat Ten Hag marah besar.

Baca Juga: Jadon Sancho Kritik Erik ten Hag Di Medsos Soal Jadi Kambing Hitam di Manchester United

"Kami harus meningkatkan, pasti," kata Ten Hag kepada Sky Sports. "Tapi Anda lihat, dan juga apa yang telah kita lihat tahun lalu, kita bisa mengalahkan semua orang.

"Itu adalah margin kecil hari ini, jadi itu juga bisa menjadi pihak kami. Jadi ketika Garna menyelesaikan (untuk gol yang dianulir), itu adalah gol bahwa kami memenangkan pertandingan ini. Jadi sedekat itu,”tegas Ten Hag.

"Kami membutuhkan sedikit lebih banyak keberuntungan untuk memenangkan pertandingan. (Gol Garnacho) tidak offside. Itu adalah sudut yang salah," tambahnya tentang ulasan video.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Arsenal Bungkam Manchester United 3-1, Erik Ten Hag Protes Soal Gol Garnacho

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x