Jadon Sancho Kritik Erik ten Hag Di Medsos Soal Jadi Kambing Hitam di Manchester United

- 4 September 2023, 15:31 WIB
Jadon Sancho Kritik Erik ten Hag Di Medsos Soal Jadi Kambing Hitam di Manchester United
Jadon Sancho Kritik Erik ten Hag Di Medsos Soal Jadi Kambing Hitam di Manchester United /REUTERS/Phil Noble

 

Cianjurpedia.com – Penyerang Manchester United Jadon Sancho akhirnya mengkritik bahwa dirinya telah dijadikan 'kambing hitam' di klub dan secara terbuka tidak setuju dengan klaim Erik ten Hag mengapa dia dikeluarkan dari skuad.

Dilansir dari Reuters, mantan pemain Borussia Dortmund itu gagal memenuhi label harga £ 72,7 juta sejak bergabung dengan Setan Merah pada 2021, dan dia belum memulai pertandingan Liga Premier sejauh ini di musim 2023-2024.

Setelah tiga penampilan cemerlang pengganti yang tidak efektif, JadonSancho dikeluarkan dari skuad sepenuhnya untuk perjalanan hari Minggu ke Arsenal, di mana Antony, Marcus Rashford, Alejandro Garnacho dan Facundo Pellistri menjadi pilihan luas Erik ten Hag.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Jadon Sancho Selamatkan Manchester United Dari Kekalahan

Marcus Rashford memang mampu mencetak gol di Emirates, sementara Garnacho memiliki gol akhir yang dianulir, tetapi Setan Merah menderita kekalahan tandang kedua mereka musim ini saat mereka kalah 3-1 dari tim Mikel Arteta.

Jadon Sancho tidak dilaporkan mengalami cedera sebelum pertandingan, dan Ten Hag secara mengejutkan ditanyai tentang ketidakhadirannya dalam konferensi pers pasca-pertandingannya, mengklaim bahwa penampilan pemain berusia 23 tahun itu dalam pelatihan tidak menjamin tempat di skuad.

"Jadon, pada penampilannya dalam latihan kami tidak memilihnya," kata Ten Hag. "Anda harus mencapai level setiap hari di Manchester United dan kami dapat membuat pilihan di lini depan. Jadi untuk pertandingan ini dia tidak terpilih."

Baca Juga: Hasil Europa League: Sancho dan Ronaldo Bawa Manchester United Kembali Ke Jalur Kemenangan

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x