Prediksi Georgia vs Spanyol di Kualifikasi Euro 2024: Skor, Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 8 September 2023, 10:58 WIB
Ilustrasi Prediksi Georgia vs Spanyol di Kualifikasi Euro 2024: Skor, Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Georgia vs Spanyol di Kualifikasi Euro 2024: Skor, Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Twitter @GeorgiaGff

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Georgia yang akan menjamu Spanyol pada babak kualifikasi Euro 2024 Grup A pada hari Jumat, 8 September 2023 pukul 23.00 malam hari WIB di Boris Paichadze Dinamo Arena.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Georgia vs Spanyol.

Preview

Georgia berbekal kekalahan 2-0 melawan Skotlandia di kualifikasi sebelumnya, yang merupakan kekalahan pertama mereka dalam kompetisi.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Euro 2024 Grup E, Kejutan Albania Tahan 1-1 Pemuncak Klasemen Republik Ceko

Meskipun demikian, mereka tetap di tempat kedua di klasemen Grup A dengan empat poin dari tiga pertandingan.

Sementara itu, Spanyol memainkan pertandingan lebih sedikit daripada tuan rumah di kualifikasi saat mereka mengambil bagian dalam final UEFA Nations League pada bulan Juni. Mereka mengalahkan Kroasia melalui adu penalti di final untuk menjadi tim ketiga yang memenangkan gelar Liga Bangsa-Bangsa.

Di kualifikasi Eropa, Spanyol memiliki kemenangan dan kekalahan dalam dua pertandingan mereka dan menderita kekalahan 2-0 dari Skotlandia di kualifikasi sebelumnya pada bulan Maret.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x