Hasil Kualifikasi Euro 2024 Grup B, Belanda Hajar Yunani 3-0 Tanpa Balas

- 8 September 2023, 04:39 WIB
Hasil Kualifikasi Euro 2024 Grup B, Belanda Hajar Yunani 3-0 Tanpa Balas
Hasil Kualifikasi Euro 2024 Grup B, Belanda Hajar Yunani 3-0 Tanpa Balas /REUTERS/Piroschka Van De Wouw/

Cianjurpedia.com – Tiga gol babak pertama memastikan Belanda menang 3-0 atas Yunani di kualifikasi Euro 2024 pada hari Jumat, 8 September 2023 dini hari WIB.

Marten de Roon, Cody Gakpo dan Wout Weghorst mencetak gol  kemenangan Belanda di pertandingan kedua mereka di Grup B, menunjukkan banyak peningkatan setelah tersingkir dari final Liga Bangsa-Bangsa yang diselenggarakan pada Juni.

Belanda saat ini memiliki enam poin, di atas Yunani dengan selisih gol, di belakang pemimpin klasemen Prancis yang telah memenangkan lima dari lima.

Baca Juga: Prediksi Perancis vs Republik Republik Irlandia di Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Kemenangan Belanda datang setelah pelatih Ronald Koeman menantang timnya untuk menunjukkan lebih banyak keunggulan baja setelah kalah tiga dari empat pertandingan sejak ia mengambil alih pada awal tahun.

De Roon mencetak gol pertama setelah 17 menit saat ia memukul pulang bola yang disundul oleh Denzel Dumfries dari sudut untuk mendaftarkan gol internasional pertamanya.

Cody Gakpo tidak ditandai di tiang belakang saat pertahanan Yunani yang rapuh dan menyelesaikan umpan silang cerdas dari Dumfries, yang menyelesaikan hattrick assist saat ia memberi Weghorst umpan silang yang manis di menit ke-39.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Euro 2024 Grup J: Portugal Puncaki Klasemen, Bruno Fernandes Cetak Dua Gol

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x