Hasil Kualifikasi Euro 2024 Grup H, Denmark Bantai San Marino 4-0, Eriksen Tampil Memukau

- 8 September 2023, 09:41 WIB
Hasil Kualifikasi Euro 2024 Grup H, Denmark Bantai San Marino 4-0, Eriksen Tampil Memukau
Hasil Kualifikasi Euro 2024 Grup H, Denmark Bantai San Marino 4-0, Eriksen Tampil Memukau /Ritzau Scanpix via REUTERS/

Cianjurpedia.com – Playmaker Denmark Christian Eriksen tampil dominan dan mampu membawa timnya untuk membantai San Marino 4-0di kualifikasi Euro 2024 Grup H pada hari Jumat, 8 September 2023 WIB.

Dilansir dari Reuters, Christian Eriksen nyaris memecah kebuntuan dari titik penalti 20 menit ketika keputusan penalti dibatalkan oleh VAR, tetapi Denmark segera memimpin melalui gol yang dicetak Pierre-Emile Hojbjerg.

Gelandang agresif itu membiarkan umpan cerdas dari Jonas Wind mengalir melintasi tubuhnya sebelum melepaskan tembakan kaki kanan untuk membuka skor pada menit ke-26.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Euro 2024 Grup B, Taklukan Republik Irlandia 2-0 Perancis Mantap Di Puncak

Gol kedua datang dua menit kemudian ketika Christian Eriksen salah kaki pertahanan San Marino dengan backheel luhur ke jalur Joakim Maehle yang bergegas, yang membawa bola melewati kiper dan mencetak gol sederhana untuk menyelesaikannya.

Membuat penampilan ke-123 untuk Denmark, Christian Eriksen membukukan assist keduanya di menit ke-40, mencetak gol striker Wind untuk mencetak gol, dan dia akhirnya mencetak gol sendiri di perpanjangan waktu babak kedua ketika umpan silang spekulatif menangkap kiper San Marino Elia Benedettini tidur siang.

Gol itu awalnya dicetak lewat pemain pengganti Yussuf Poulsen tetapi situs web UEFA kemudian diperbarui, memberikan gol kepada Eriksen untuk mengakhiri malam yang luar biasa bagi pemain berusia 31 tahun itu.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Euro 2024 Grup B, Belanda Hajar Yunani 3-0 Tanpa Balas

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x