Catat! Inilah Jadwal Pertandingan Persib All Stars vs BVB Borussia Dortmund Legends dan Link Streamingnya

- 10 September 2023, 11:22 WIB
Ilustrasi - Jadwal siaran langsung Persib Bandung All Stars vs Borussia Dortmund Legends hari ini 10 September 2023.
Ilustrasi - Jadwal siaran langsung Persib Bandung All Stars vs Borussia Dortmund Legends hari ini 10 September 2023. /Tangkap layar persib.co.id

  

 

Cianjurpedia.com - Jadwal pertandingan Persib All Stars melawan BVB Borussia Dortmund Legends serta link streaming-nya banyak dicari oleh para penggemar, lantaran tidak akan disiarkan di stasiun televisi swasta mana pun. 

Lewat laman resmi Instagram Persib pada Sabtu, 9 September 2023, jadwal pertandingan Persib All Stars melawan BVB Borussia Dortmund Legends akan berlangsung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, hari ini, Minggu 10 September 2023, mulai pukul 15.00 WIB. Sementara, pertandingan tersebut akan disiarkan langsung di Persib TV. 

Untuk susunan pemain Persib All Stars ataupun BVB Borussia Dortmund Legends belum dirilis oleh Persib. Namun, melansir dari laman resminya, Sutiono Lamso yang mempersembahkan tiga trofi juara pada Kompetisi Perserikatan 1989/1990, 1993/1994 dan Liga Indonesia 1994/1995 mengatakan, dengan diadakannya laga persahabatan ini mengembalikan kenangannya saat masih aktif sebagai pesepakbola profesional.

Apalagi, bermain di Stadion Siliwangi dan bersama rekan-rekannya yang pernah membela Persib.  Selain Sutiono, beberapa pemain juga pernah mengantarkan Pangeran Biru menjadi juara seperti Yudi Guntara, Kekey Zakaria, Asep Kustiana, Nandang Kurnaedi, Roy Darwis, Anwar Sanusi, I Made Wirawan dan Tantan.

Baca Juga: Hasil, Klasemen BRI Liga 1 Pekan ke-10: Persib Teruskan Trend Kemenangan, Persebaya Tahan PSS Sleman  

“Saya sangat antusias menyambut pertandingan besok (hari ini). Apalagi ini melawan tim legendaris dari Jerman, Dortmund," kata Sutiono kemarin, Sabtu 9 September 2023, seperti dikutip dari laman resmi Persib. 

Ia meyakini, pertandingan akan seru. Apalagi ada beberapa pemain yang diboyong BVB Legends seangkatan dengan dirinya. Saat dirinya berhasil membawa Persib merengkuh gelar juara tahun 1994/1995, beberapa tahun kemudian, BVB meraih trofi Liga Champions.

"Ini membuat saya senang. Saya ingin bernostalgia dan merasakan bermain dengan adik-adik angkatan saya. Jadi saya kira, kami antusias untuk menjalani pertandingan nanti," ucapnya.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x