Hasil, Klasemen BRI Liga 1 Pekan ke-9: Dua Gol Mark Klok Bawa Persib Jauhi Zona Merah, Persija Bermain Imbang

- 20 Agustus 2023, 22:34 WIB
Hasil, Klasemen BRI Liga 1 Pekan ke-9: Dua Gol Mark Klok Bawa Persib Jauhi Zona Merah, Persija Bermain Imbang  
Hasil, Klasemen BRI Liga 1 Pekan ke-9: Dua Gol Mark Klok Bawa Persib Jauhi Zona Merah, Persija Bermain Imbang   /Instagram/@persib/

Cianjurpedia.com – Dua gol lewat tendangan penalti Mark Klok membawa Persib akhirnya menjauhi zona merah usai menaklukan tuan rumah PSIS Semarang pada lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-9 yang berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang pada hari Minggu, 20 Agustus 2023 malam hari WIB.

Bermain dengan sembilan pemain PSIS Semarang sebenarnya sejak pada pertama mampu mendominasi permainan, namun penyelesain akhir yang tidak efektif membawa tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar gagal mencetak gol.

Sebaliknya Persib mampu menjebol gawang PSIS Semarang yang dijaga Adi Satryo lewat titik putih pada menit ke-23 usai terjadi perlanggaran terhadap di daerah terlarang. Mark Klok berhasil mengeksekusi penalti dengan sempurna 1-0 untuk Persib.

Baca Juga: Hasil, Klasemen BRI Liga 1 Pekan ke-8: Pertahanan Lemah Gagalkan Persib Raih Poin

PSIS Semarang terpaksa bermain dengan 10 pemain setelah Luthfi Kamal mendapatkan pada menit ke-43. Kedudukan 1-0 untuk Persib tidak berubah hingga turun minum.

Memasuki babak kedua unggul jumlah pemain Persib sempat mengusai jalannya permainan, namun justru PSIS mampu menyamakan kedudukan lewat tendangan Gali Freitas dari luar kotak penalti pada menit ke-56.

PSIS Semarang  kembali kekurangan pemain kiper Adi Satriyo melakukan pelanggaran terhadap pemain Persib. Mark Klok kembali berhasil menjalankan sebagai eksekutor. 2-1 untuk kemenangan Persib. Skor 2-1 tetap tidak berubah hingga peluit dibunyikan tetap untuk kemenangan Persib.

Baca Juga: Hasil, Klasemen BRI Liga 1 Pekan ke-8: PSIS Tembus Tiga Besar, Rans Nusantara Tempel Madura United Di Puncak

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x