Prediksi Finlandia vs Denmark di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 10 September 2023, 13:10 WIB
Prediksi Finlandia vs Denmark di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Finlandia vs Denmark di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /Ritzau Scanpix via REUTERS/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Finlandia yang akan menjamu Denmark pada babak kualifikasi Euro 2024 Grup H pada hari Minggu, 10 September 2023 pukul 23.00 malam hari WIB di Stadion Olimpiade Helsinki.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Finlandia vs Denmark.

Preview

Finlandia membuat empat kemenangan berturut-turut pada hari Kamis, ketika gol Oliver Antman pada menit ke-78 membantu mereka mencatat kemenangan tandang 1-0 atas Kazakhstan.

Baca Juga: Prediksi Kazakhstan vs Irlandia Utara di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

Mereka mempertahankan tempat mereka di puncak klasemen Grup H karena mereka memiliki 12 poin dari lima pertandingan.

Denmark berbekal  kemenangan kandang 4-0 yang komprehensif atas San Marino pada hari Kamis, dengan Christian Eriksen mencetak satu gol dan memberikan assist untuk dua dari tiga gol lainnya. Mereka naik ke tempat kedua di klasemen grup dan berada di depan Slovenia yang berada di posisi ketiga dengan selisih gol.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x