Prediksi Kepulauan Faroe vs Moldova di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 10 September 2023, 11:48 WIB
Ilustrasi epulauan Faroe vs Moldova di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi epulauan Faroe vs Moldova di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram @fmfmoldova/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Kepulauan Faroe yang akan menjamu Moldova pada babak kualifikasi Euro 2024 Grup E pada hari Minggu, 10 September 2023 pukul 23.00 malam hari WIB di Torsvollur.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Kepulauan Faroe vs Moldova.

Preview

Kepulauan Faroe belum mendapatkan hasil yang bagus di kualifikasi Euro 2024, saat mereka menderita kekalahan 2-0 dari Polandia pada hari Kamis.

Baca Juga: Dipermalukan Jepang 4-1 Di Laga Persahabatan, Pelatih Hansi Flick Diragukan

Tim asuhan Hakan Ericson telah kehilangan empat pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, termasuk kekalahan persahabatan 1-0 melawan Makedonia Utara pada 27 Maret.

Kepulauan Faroe berada di dasar Grup E, setelah mengambil hanya satu poin dari kemungkinan 12.

Sementara itu, Moldova dikirim jatuh kembali ke bumi pada hari Kamis, saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh Austria di Raiffeisen Arena. Tim asuhan Clescenco sekarang kembali beraksi di kualifikasi Kejuaraan Eropa, di mana mereka meraih kemenangan 3-2 atas Polandia pada 20 Juni untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x