Prediksi Skor Frosinone vs Sassuolo di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 17 September 2023, 19:20 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Frosinone vs Sassuolo di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Frosinone vs Sassuolo di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@frosinonecalcio/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Frosinone yang akan menjamu Sassuolo pada lanjutan Liga Italia pekan keempat musim 2023-2024 di Stadio Benito Stirpe pada hari Minggu, 17 September 2023 pukul 23.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Serie A Italia, hingga susunan pemain Frosinone vs Sassuolo.

 Preview

Frosinone berbekal kekalahan 3-1 dari juara bertahan Napoli di pertandingan pembuka liga mereka bulan lalu tetapi telah pulih dari itu.

Baca Juga: Prediksi Skor Cagliari vs Udinese di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Frosinone bermain imbang tanpa gol dengan Udinese terakhir kali, di mana mereka bersalah karena penyelesaian akhir yang-. Frosinone berada di urutan kesepuluh dengan empat poin dari tiga pertandingan.

Sementara itu, memulai musim dengan kekalahan dari Atalanta dan Napoli. Mereka, bagaimanapun, meraih kemenangan liga pertama mereka musim ini tepat sebelum jeda internasional.

Sassuolo mengalahkan Hellas Verona 3-1 di Stadion Mapei, berkat gol dari Andrea Pinamonti dan Domenico Berardi. Sassuolo berada di urutan ke-13 dalam klasemen dengan tiga poin dari banyak pertandingan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x