Prediksi Madura United vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor

- 17 September 2023, 13:18 WIB
Prediksi Madura United vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor
Prediksi Madura United vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor /Instagram/@maduraunited.fc/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga derbi Jatim antara tuan rumah Madura United yang akan menjamu Persebaya Surabaya pada pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-12 musim 2023-2024 pada hari Minggu, 17 September 2023 pukul 15.00 sore hari WIB di Stadion Bangkalan, Madura, Minggu, 17 September 2023 sore WIB.

Simak prediksi skor, head to head jelang pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-12 simak susunan pemain Madura United vs Persebaya Surabaya.

Preview

Madura United datang ke laga ini untuk meneruskan tren positif mereka usai meraih kemenangan pada pekan ke-11 sukses mempermalukan tuan rumah Persita Tangerang dengan skor 3-1. Tiga gol kemenangan Madura United masing-masing dicetak Luiz Marcelo Morais dos Reis di menit ke-25 dan gol bunuh diri Christian Rontini pada menit ke-31 serta gol Junior Brandao pada menit ke-89.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen BRI Liga 1: Gol Persib Naik Posisi, Arema Ditahan Imbang Persita Tangerang

Di sisi lain Pelatih anyar Persebaya Surabaya, Jose Gombau siap menghapi pemimpin puncak klasemen BRI Liga 1 Madura United pada laga pekan ke-12. Namun pelatih asal Spanyol tersebut bahwa tim asuhanya dalam keadaan baik dengan tren positif.

Pada laga pekan ke-11 Persebaya Surabaya mampu meraih poin penuh saat menjamu Borneo FC dengan kemenangan 2-1. Dua gol kemenangan tim berjuluk Bajul Ijo tersebut dicetak Bruno Moreira Soares menit ke-22 dan Ze Valente di menit ke-72.

Saat ini Persebaya Surabaya berada di posisi kedelapan dengan raihan 18 poin dan jika mampu meraih kemenangan, Persebaya mampu menggeser Persib Bandung di posisi ketujuh.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x