Hasil Liga Spanyol: Barcelona Kudeta Real Madrid Di Puncak Usai Bungkam Real Betis 5-0, Cancelo Cetak Gol Perd

- 17 September 2023, 10:44 WIB
Hasil Liga Spanyol: Barcelona Kudeta Real Madrid Di Puncak Usai Bungkam Real Betis 5-0, Cancelo Cetak Gol Perdana
Hasil Liga Spanyol: Barcelona Kudeta Real Madrid Di Puncak Usai Bungkam Real Betis 5-0, Cancelo Cetak Gol Perdana /REUTERS/Albert Gea/

Cianjurpedia.com – Barcelona tampil gemilang untuk menghancurkan tim tamu Real Betis 5-0 pada lanjutan La Liga pada hari Minggu, 17 September 2023 dini hari WIB dan untuk sementara bergerak ke puncak klasemen La Liga.

Sisi Xavi Hernandez naik menjadi 13 poin dari lima pertandingan, unggul satu poin dari Real Madrid yang menjamu Real Sociedad pada hari Minggu.

Penandatanganan pinjaman Joao Felix membawa Barcelona unggul setelah 25 menit dengan tembakan dari sudut sempit setelah ia melewatkan upaya pertamanya menyusul umpan silang Oriol Romeu yang luar biasa.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Bantai Rayo Vallecano 7-0, Morata Cetak Dua Gol

Robert Lewandowski menggandakan keunggulan setelah bergerak rapi di mana Andreas Christensen menyelipkan umpan ke Felix yang meninggalkan bola untuk memberi striker Polandia itu penyelesaian yang mudah.

Ferran Torres mencetak gol ketiganya musim ini dengan tendangan bebas rendah ke sudut kanan bawah pada menit ke-62 sebelum pemain pengganti Raphinha mencetak gol dari tepi area penalti untuk menjadikannya 4-0.

"Saya tidak tahu kami belum mencetak gol dari tendangan bebas sejak Messi," kata Torres setelah mencetak gol tendangan bebas pertama untuk Barcelona sejak Mei 2021.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Dramatis Barcelona Permalukan Villarreal 4-3 Di Kandang

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x