Hasil Liga Inggris: Kalah Tipis 1-0 Atas Fulham, Luton Town Kembali Gagal Raih Poin Perdana

- 17 September 2023, 12:36 WIB
Hasil Liga Inggris: Kalah Tipis 1-0 Atas Fulham, Luton Town Kembali Gagal Raih Poin Perdana
Hasil Liga Inggris: Kalah Tipis 1-0 Atas Fulham, Luton Town Kembali Gagal Raih Poin Perdana /Reuters/John Sibley/

Cianjurpedia.com – Fulham memperpanjang pencarian Luton Town untuk meraih poin perdana di Liga Inggris usai pemain cadangan Carlos Vinicius mencetak gol kemenangan tuan rumah 1-0 pada lanjutan Liga Premier pekan kelima di Craven Cottage pada hari Sabtu, 16 September 2023 malam WIB.

Fulham tampil kurang meyakinkan melawan tim Luton Town yang memiliki peluang, tetapi hasil bagi mereka melakukan cukup untuk naik ke urutan kesembilan dalam klasemen sementara Liga Premier Inggris. Luton Town tanpa kemenangan berada di dasar klasemen.

"Yang sulit, sejujurnya, kami mengharapkan 5-3-2 (formasi), selalu di belakang bola. Sore ini mereka melakukannya dengan berbeda dengan 5-4-1," kata Silva kepada wartawan.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris, Hajar West Ham 3-1 Manchester City Geser Liverpool Di Puncak Klasmen

Setelah mengheningkan cipta selama satu menit untuk mantan pemilik klub Mohamed Al-Fayed, yang meninggal bulan lalu, Fulham mendominasi penguasaan bola di babak pertama tetapi tim tuan rumah tidak banyak menunjukkan untuk itu dan Luton nyaris membuka skor.

Tahith Chong dari Luton ditolak pada solo run dan Carlton Morris melakukan tendangan voli hanya melebar sebelum sundulan Jacob Brown membentur tiang.

Amari'i Bell hampir memberi Luton keunggulan tiga menit memasuki babak kedua ketika ia mendapat umpan silang dari Brown tetapi tendangan voli kaki sampingnya tidak memiliki kekuatan yang cukup di belakangnya dan Bernd Leno melakukan penyelamatan yang nyaman.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Barcelona Kudeta Real Madrid Di Puncak Usai Bungkam Real Betis 5-0, Cancelo Cetak Gol Perd

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x