Prediksi Skor Monza vs Lecce di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 17 September 2023, 15:25 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Monza vs Lecce di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Monza vs Lecce di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Massimo Pinca/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Monza yang akan menjamu Lecce pada lanjutan Liga Italia pekan keempat musim 2023-2024 di di di Stadio Citta del Tricolore pada hari Minggu, 17 September 2023 pukul 20.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Serie A Italia, hingga susunan pemain Monza vs Lecce.

Preview

Monta datang dari kemenangan 3-0 di Atalanta sebelum jeda internasional. Ederson membuka skor pada menit ke-35 sebelum Gianluca Scamacca menambahkan dua gol untuk melengkapi kemenangan.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Kalah Tipis 1-0 Atas Fulham, Luton Town Kembali Gagal Raih Poin Perdana

Sementara itu, Lecce meraih poin maksimal dalam kemenangan kandang 2-0 atas Salernitana dalam pertandingan sebelumnya. Nikola Krstovic dan Gabriel Strefezza mencetak gol di kedua babak untuk membimbing I Giallorossi meraih tiga poin.

Kemenangan itu membuat Apulians naik ke posisi keempat dalam tabel poin, setelah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan. Monza, sementara itu, berada di urutan ke-15 dengan tiga poin dari banyak pertandingan.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x