Jadwal Bola Voli Pantai Putra dan Putri Di Asian Games 2023, Simak Berikut Daftar Tim Indonesia Mulai Besok

- 18 September 2023, 19:22 WIB
Ilustrasi Jadwal Bola Voli Pantai Putra dan Putri Asian Games 2023, Simak Berikut Daftar Timnas Indonesia
Ilustrasi Jadwal Bola Voli Pantai Putra dan Putri Asian Games 2023, Simak Berikut Daftar Timnas Indonesia /Instagram/@timindonesiaofficial/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut simak jadwal voli pantai timnas Indonesia di pesta olahraga Asian Games 2023 yang akan berlangsung mulai besok, Selasa 19 September 2023 di Hangzhou, China, sudah dirilis.

Pertandingan babak penyisihan bola voli pantai Asian Games 2023 untuk timnas Indonesia dijadwalkan besok, yang akan berlaga di Ningbo Banbianshan Beach Volleyball Center, Hangzhou, China.

Adapun timnas voli pantai putri Indonesia di ajang Asian 2023 ini menurunkan masing-masing dua tim, tim pertama terdiri dari pasangan Dhita Juliana (Nusa Tenggara Barat) dan Desy Ratnasari (Nusa Tenggara Barat), sedangkan tim kedua terdiri dari pasangan Nur Atika Sari (Jawa Timur) dan Bernadetta Shella Herdanti (D.I Yogyakarta).

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Voli FIVB Olimpiade Paris 2023 Putri: Serbia Raih Kemenangan Kedua, Boskovic Jadi Bintang

Sementara timnas bola voli pantai putra juga menurunkan dua tim, tim pertama diperkuat pasangan M. Ashfiya (Jawa Timur) dan Bintang Akbar (Jawa Timur), sementara tim kedua ada pasangan Danangsyah Y. Pribadi (Nusa Tenggara Barat) dan Sofyan Rachman (Nusa Tenggara Barat).

Dua pasangan yang memperkuat Timnas Voli Pantai Putra ini bukan kali pertama, namun keduanya pernah bekerja di kejuaraan Senior Voli Pantai Asia lalu.

Adapun jadwal bola voli pantai Asian Games 2023 timnas Indonesia berlangsung hingga Selasa, 26 September 2023.

Baca Juga: Hasil Liga Italia, Gilas Empoli 7-0 Tandai Kemenangan Perdana AS Roma Musim Ini

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Instagram/@volinewsid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x