Prediksi Skor Preston North End vs Birmingham City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to He

- 19 September 2023, 16:52 WIB
Prediksi Skor Preston North End vs Birmingham City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Preston North End vs Birmingham City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Jason Cairnduff/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, kabar tim, pertandingan putaran ketujuh EFL Championship 2023 antara Preston North End vs Birmingham City akan berlangsung di Deepdale pada Rabu, 20 September 2023 dini hari pukul 01.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan pekan ketujuh The EFL Championship, hingga susunan pemain Preston North End vs Birmingham City.

Preview

Preston North End telah menikmati awal yang luar biasa untuk kampanye liga mereka dan akan menyukai pesaing promosi awal. Mereka mengalahkan Plymouth Argyle 2-1 di pertandingan terakhir mereka, dengan Duane Holmes dan Liam Miller mencetak gol di babak pertama sebelum lawan mereka mencetak gol hiburan di babak kedua.

Preston North End duduk di puncak klasemen liga dengan 16 poin dari 18 poin yang dapat diperoleh dan sekarang akan mencari untuk melanjutkan laju kuat mereka minggu ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Southampton vs Ipswich Town Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Demikian pula, Birmingham City memulai kampanye liga mereka dengan cara yang kuat tetapi tampaknya telah menurun akhir-akhir ini.

Mereka dikalahkan 2-0 oleh Watford dalam pertandingan liga terakhir mereka, kebobolan dua kali dalam waktu tambahan untuk memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka melawan Hornets menjadi enam pertandingan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah