Prediksi Shakhtar Donetsk vs FC Porto Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to He

- 19 September 2023, 14:51 WIB
Prediksi Shakhtar Donetsk vs FC Porto Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Shakhtar Donetsk vs FC Porto Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Susana Vera/REUTERS

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga UEFA Championship League babak penyisihan Grup H antara Shakhtar Donetsk vs FC Porto akan berlangsung di Volksparkstadion pada hari Rabu, 20 September 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain Shakhtar Donetsk vs FC Porto.

Preview

Shakhtar Donetsk berada di babak penyisihan grup kompetisi untuk musim keenam berturut-turut dan gagal mencapai babak sistem gugur dalam empat dari lima penampilan terakhir mereka.

Baca Juga: Ronaldo Disambut Hangat Jelang Al Nassr Jalani Liga Champions Asia Melawan Klub Iran Persepolis

Sementara itu, FC Porto berada di babak penyisihan grup untuk keempat kalinya berturut-turut. Mereka berhasil mencapai babak 16 besar musim lalu, menderita kekalahan dari finalis Inter Milan

Tuan rumah telah menikmati awal yang tak terkalahkan untuk musim mereka, memenangkan lima dari tujuh pertandingan mereka di Liga Premier Ukraina. Mereka melanjutkan kampanye liga mereka setelah jeda internasional dengan kemenangan kandang 1-0 atas Obolon Kyiv.

FC Porto tidak terkalahkan dalam kampanye Liga Primeira mereka sejauh ini dan dalam pertandingan mereka sebelumnya, mencatat kemenangan tandang 1-0 atas Estrela pada hari Jumat, dengan Mehdi Taremi mencetak satu-satunya gol pertandingan di menit ke-29.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x