Prediksi Skor Southampton vs Ipswich Town Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 19 September 2023, 16:41 WIB
Prediksi Skor Southampton vs Ipswich Town Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Southampton vs Ipswich Town Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Andrew Boyers/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, kabar tim, pertandingan putaran ketujuh EFL Championship 2023 antara Southampton vs Ipswich Town akan berlangsung di St. Mary's Stadium pada Rabu, 20 September 2023 dini hari pukul 01.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan play-offs The EFL Championship, hingga susunan pemain Southampton vs Ipswich Town .

Preview

Southampton memiliki awal yang tak terkalahkan untuk kampanye liga mereka tetapi telah menderita kekalahan dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan sebelumnya, mereka kalah 4-1 dari Leicester City di kandang pada hari Sabtu. Samuel Edozie mencetak gol hiburan dengan Che Adams mengambil assist.

Baca Juga: Hasil EFL Championship: Gol Dramatis Adam Idah Bawa Norwich Menang Tipis 2-1 Atas Hull City

Ipswich Town telah mencatat dua kemenangan berturut-turut dan melanjutkan kampanye liga mereka setelah jeda internasional dengan kemenangan tandang 1-0 atas Sheffield Wednesday. Conor Chaplin mencetak satu-satunya gol pertandingan di menit ke-45 saat mereka naik ke tempat ketiga di tabel liga.

Head To Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x