Prediksi Lazio vs Atletico Madrid Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 19 September 2023, 15:28 WIB
Ilustrasi Prediksi Lazio vs Atletico Madrid Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Lazio vs Atletico Madrid Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Jennifer Lorenzin/

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga UEFA Championship League babak penyisihan Grup E antara Lazio vs Atletico Madrid akan berlangsung di Stadio Olimpico pada hari Rabu, 20 September 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain Lazio vs Atletico Madrid.

Preview

Setelah menderita kekalahan domestik pada akhir pekan, kedua belah pihak akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan dan memulai pencarian kejayaan kontinental di atas. Lazio dikirim jatuh kembali ke bumi pada hari Sabtu dengan kekalahan 3-1 dari Juventus di Serie A.

Baca Juga: Prediksi Feyenoord vs Celtic Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

Sebelum itu, tim asuhan Maurizio Sarri telah meraih kemenangan pertama mereka musim ini. Lazio mengalahkan pemegang Napoli 2-1 di Stadio Diego Armando Maradona untuk mematahkan empat kekalahan beruntun mereka melawan Partenopei. Lazio berada di urutan ke-15 dalam klasemen, setelah hanya meraih tiga poin dari empat pertandingan.

Sementara itu, Atletico Madrid menderita kekalahan pertama mereka musim ini pada akhir pekan, saat mereka dikalahkan 3-0 oleh Valencia di La Liga.

Tim asuhan Diego Simeone telah meraih satu hasil imbang dan tiga kemenangan dalam empat pertandingan pembukaan mereka musim ini, termasuk kemenangan 7-0 atas Rayo Vallecano pada 28 Agustus.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x