Prediksi Feyenoord vs Celtic Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 19 September 2023, 15:03 WIB
Prediksi Feyenoord vs Celtic Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Feyenoord vs Celtic Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head  / REUTERS/Alberto Lingria/

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga UEFA Championship League babak penyisihan Grup E antara Feyenoord vs Celtic akan berlangsung di De Kuip, 20 September 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain Feyenoord vs Celtic.

Preview

Feyenoord adalah juara bertahan Eredivisie dan kemenangan gelar musim lalu membantu mereka kembali ke babak penyisihan grup kompetisi setelah enam musim. Tim tamu adalah juara bertahan Skotlandia dan berada di babak penyisihan grup untuk kedua kalinya dalam beberapa musim.

Selain itu Feyenoord telah menikmati awal yang tak terkalahkan untuk kampanye Eredivisie mereka, memenangkan tiga pertandingan berturut-turut. Dalam pertandingan pertama mereka setelah jeda internasional, mereka mencatat kemenangan kandang 6-1 atas Heerenveen, mencetak tiga gol di kedua babak.

Baca Juga: Prediksi Shakhtar Donetsk vs FC Porto Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to He

Celtic juga tidak terkalahkan di Liga Utama Skotlandia musim ini dan melanjutkan kampanye liga setelah jeda internasional dengan kemenangan kandang 3-0 atas Dundee FC.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x