Prediksi Skor Norwich City vs Leicester City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 20 September 2023, 14:57 WIB
Iustrasi Prediksi Skor Norwich City vs Leicester City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Iustrasi Prediksi Skor Norwich City vs Leicester City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@norwichcityfc/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, kabar tim, pertandingan putaran ketujuh EFL Championship 2023 antara Norwich City vs Leicester City akan berlangsung di Carrow Road pada Kamis, 21 September 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan putaran ketujuh EFL Championship, hingga susunan pemain Norwich City vs Leicester City.

Preview

Norwich City telah menikmati awal yang kuat untuk musim mereka dan sekarang mendorong untuk kembali ke papan atas Inggris. Norwich City berbekal kemenangan atas Stoke City 1-0 pada hari Sabtu, berkat pembuka babak pertama Jack Stacey, gol pertamanya untuk klub.

Norwich City saat ini berada di posisi keempat dalam tabel klasemen sementara liga dengan 13 poin dari enam pertandingan. Mereka hanya dua poin di belakang Leicester City yang berada di posisi kedua dan akan melompati mereka dengan kemenangan.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Grup H: Barcelona Pesta Gol , Joao Felix Cetak Dua Gol, Lewandowsk Samai Rekor Messi

Sementara itu, Leicester juga tampil baik musim ini dan akan menganggap diri mereka sebagai pesaing awal untuk promosi otomatis. Mereka mencatat kemenangan 4-1 atas Southampton di pertandingan terakhir mereka, dengan empat pemain mencetak gol.

Head To Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x