Hasil Liga Champions Grup G: Manchester City Bungkam Red Star Belgrade 3-1, Julian Alvarez Sumbang Dua Gol

- 20 September 2023, 09:50 WIB
Hasil Liga Champions Grup G: Manchester City Bungkam Red Star Belgrade 3-1, Julian Alvarez Sumbang Dua Gol
Hasil Liga Champions Grup G: Manchester City Bungkam Red Star Belgrade 3-1, Julian Alvarez Sumbang Dua Gol /REUTERS/Phil Noble/

 

Cianjurpedia.com – Juara bertahan musim lalu Manchester City mampu bangkit dari ketinggalan dan akhirnya meraih kemenangan 3-1 atas Red Star Belgrade 3-1 dalam pertandingan pembuka Liga Champions Grup G yang berlangsung di Etihad pada hari Rabu, 20 September 2023 dini hari WIB.

Dalam laga yang berlangsung sengit tersebut Julian Alvarez mencetak dua gol bagi tim yang berjuluk ‘The Citizens’.

Tim asuhan Pep Guardiola mendominasi sejak awal pertandingan tetapi justru tim tamu Red Star Belgrade mampu mencetak gol lebih dulu  sebelum turun minum lewat gol yang dicetak Osman Bukari.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Grup E: Sundulan Kiper Ivan Provedel Selamatkan Lazio Kalah Dari Atletico Madrid

Manchester City memulai pertandingan dengan 26 pertandingan tak terkalahkan dalam pertandingan kandang Liga Champions dan bermain normal dilanjutkan segera setelah restart ketika Alvarez menyamakan kedudukan setelah bergabung dengan Erling Haaland.

Sebuah kesalahan oleh kiper Red Star Omri Glazer memungkinkan umpan silang Alvarez masuk ke gawang pada jam tersebut dan Rodri menjadikannya 3-1 dengan penyelesaian klinis setelah 73 menit saat City membuat 19 kemenangan kandang berturut-turut di semua kompetisi.

Lebih dari tiga bulan sejak City akhirnya mengklaim hadiah klub terbesar di Eropa dengan kemenangan atas Inter Milan di Istanbul, mereka memulai pertahanan mereka dengan cara yang pada akhirnya nyaman.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Newcastle United Tahan Imbang AC Milan Di Kandang

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x