Hasil Liga Champions Grup E: Sundulan Kiper Ivan Provedel Selamatkan Lazio Kalah Dari Atletico Madrid

- 20 September 2023, 09:21 WIB
Hasil Liga Champions: Sundulan Kiper Ivan Provedel Selamatkan Lazio Kalah Dari Atletico Madrid
Hasil Liga Champions: Sundulan Kiper Ivan Provedel Selamatkan Lazio Kalah Dari Atletico Madrid /REUTERS/Alberto Lingria/

Cianjurpedia.com – Aksi kiper Lazio Ivan Provedel mencetak gol penyeimbang mampu menyelamatkan Lazio dari kekalahan dari Atletico Madrid pada babak penyisihan Liga Champions Grup E pada hari Rabu, 20 September 2023 dini hari WIB.

Lima menit memasuki waktu tambahan, Ivan Provedel, setelah menjelajah lapangan untuk sepak pojok terakhir, menyundul umpan silang dari Luis Alberto dengan salah satu sentuhan terakhir permainan.

Lazio akhirnya harus puas mendapatkan hasil imbang 1-1 atas Atletico Madrid pada pertandingan Grup E Liga Champions pada hari Rabu, 20 September 2023 di Olimpico, Roma dini hari WIB.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Newcastle United Tahan Imbang AC Milan Di Kandang

Hasil dari pertandingan Liga Champions pertama antara Lazio dan Atletico Madrid mengakibatkan Feyenoord menjadi pemuncak klasemen sementara Grup E berkat kemenangan 2-0 mereka atas Celtic dalam pertandingan simultan pada hari Selasa.

Ivan Provedel menjadi kiper pertama yang mencetak gol dalam pertandingan Liga Champions sejak Vincent Enyeama dari Nigeria mencapai prestasi untuk Hapoel Tel Aviv 13 tahun lalu, dan hanya yang keempat secara keseluruhan.

Gelandang Pablo Barrios memecah kebuntuan untuk Atletico pada menit ke-29 dengan serangan first-time dari jarak jauh yang dibelokkan bek Daichi Kamada, benar-benar salah kaki Provedel.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Hajar Real Madrid 4-0, Manchester City Bertemu Inter Milan Di Final

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x