Hasil Liga Champions Grup H: Barcelona Pesta Gol , Joao Felix Cetak Dua Gol, Lewandowsk Samai Rekor Messi

- 20 September 2023, 10:37 WIB
Hasil Liga Champions Grup H: Barcelona Pesta Gol , Joao Felix Cetak Dua Gol, Lewandowsk Samai Rekor Messi
Hasil Liga Champions Grup H: Barcelona Pesta Gol , Joao Felix Cetak Dua Gol, Lewandowsk Samai Rekor Messi /REUTERS/Albert Gea/

Cianjurpedia.com - Pemain depan baru Barcelona Joao Felix mencetak dua gol dalam kemenangan 5-0 atas tuan rumah Royal Antwerp dalam laga pembuka Grup H Liga Champions mereka di Estadi Olimpic Lluis Companys pada hari Rabu, 20 September 2023 dini hari WIB.

Setelah eliminasi penyisihan grup berturut-turut, Barcelona memberi debutan Antwerpen pelajaran sepak bola, dengan mendominasi penguasaan bola dengan umpan cepat saat Joao Felix, Robert Lewandowski dan Gavi semuanya mencetak gol.

Joao Felix membuka skor bagi Barcelona dengan upaya pertama tim tuan rumah di menit ke-11, mencetak gol dengan serangan rendah di dalam tiang dekat.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Grup G: Manchester City Bungkam Red Star Belgrade 3-1, Julian Alvarez Sumbang Dua Gol

Joao Felix juga berperan gol yang dicetak Robert Lewandowski di dalam kotak untuk menggandakan keunggulan mereka delapan menit kemudian ketika striker Polandia menjadi pemain ketiga yang mencetak 100 gol di kompetisi Eropa setelah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Raphinha membantu menjadikannya 3-0 untuk juara Eropa lima kali setelah 22 menit ketika serangannya dari sudut sempit dibelokkan dari bek Jelle Bataille untuk gol bunuh diri.

Pemain sayap Arbnor Muja memiliki kesempatan untuk mencetak gol bagi timnnya sebelum turun minum tetapi upayanya masih bisa  dihalau oleh kiper Marc Andre ter Stegen.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Grup E: Sundulan Kiper Ivan Provedel Selamatkan Lazio Kalah Dari Atletico Madrid

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x