Hasil Mallorca vs Barcelona di Liga Spanyol: Fermin Lopez Selamatkan Barca Dari Kekalahan

- 27 September 2023, 05:59 WIB
Hasil Mallorca vs Barcelona di Liga Spanyol: Fermin Lopez Selamatkan Barca Dari Kekalahan
Hasil Mallorca vs Barcelona di Liga Spanyol: Fermin Lopez Selamatkan Barca Dari Kekalahan /REUTERS/Albert Gea/

Cianjurpedia.com –  Gol pemain pengganti Fermin Lopez mampu menyelamatkan Barcelona dari kekalahan sehingga harus puas mendapatkan hasil imbang 2-2 dari tuan rumah Mallorca pada lanjutan Liga Spanyol di Son Moix, Palma pada hari Rabu, 27 September 2023 dini hari WIB

Hasil imbang ini mempertahankan awal tak terkalahkan Barcelona di LaLiga menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Barca naik ke 17 poin, tetapi bisa disalip sebagai pemimpin LaLiga pada hari Rabu oleh Girona, yang terpaut satu poin dan mengunjungi Villarreal, dan Real Madrid, yang memiliki 15 poin dan menjamu Las Palmas.

Baca Juga: Hasil Carabao Cup: Manchester United Jaga Tren Kemenangan, Wolves dan Luton Town Tersingkir

Tekanan awal tuan rumah terbayar saat mereka memimpin setelah delapan menit ketika Vedat Muriqi memanfaatkan clearance yang buruk dari kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen.

Raphinha mencetak gol penyeimbang dengan tembakan kuat ke sudut kiri bawah pada menit ke-41, hanya untuk melihat Abdon Prats mengembalikan keunggulan Mallorca di menit akhir dengan penyelesaian sederhana setelah jarak jauh kiper Predrag Rajkovic yang luar biasa dan sundulan Muriqi.

Mallorca melepaskan kaki mereka dari gas di babak kedua dan pemain pengganti Barca Fermin Lopez memanfaatkan umpan silang rendah Raphinha dari kanan untuk menjadikannya 2-2 di menit ke-75.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Barcelona Kudeta Real Madrid Di Puncak Usai Bungkam Real Betis 5-0, Cancelo Cetak Gol Perd

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x