Hasil Spanyol: Gol Brahim Diaz Dan Joselu Bawa Real Madrid Tempel Girona Di Puncak

- 28 September 2023, 06:31 WIB
Hasil Spanyol: Gol Brahim Diaz Dan Joselu Bawa Real Madrid Tempel Girona Di Puncak
Hasil Spanyol: Gol Brahim Diaz Dan Joselu Bawa Real Madrid Tempel Girona Di Puncak /REUTERS/Juan Medina/

Cianjurpedia.com – Dua gol Brahim Diaz dan Joselu membawa Real Madrid menjadi obat dari kekalahan derby menyakitkan mereka dengan kemenangan kandang 2-0 Las Palmas pada lanjutan Liga Spanyol atau LaLiga - Santiago Bernabeu, pada hari Kamis, 28 September 2023 dini hari WIB.

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti membuat lima perubahan pada tim inti yang dikalahkan oleh Atletico Madrid 3-1 pada hari Minggu, mengistirahatkan pencetak gol terbanyak LaLiga Jude Bellingham dan memberi rekrutan baru Diaz awal pertamanya musim ini.

Alhasil Real Madrid mampu mendominasi permainan tetapi menyia-nyiakan lebih dari selusin peluang yang jelas di babak pertama, dengan Diaz dan Joselu kehilangan pengasuh dari jarak dekat.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Barcelona Kudeta Real Madrid Di Puncak Usai Bungkam Real Betis 5-0, Cancelo Cetak Gol Perd

Mereka juga frustrasi oleh kiper Alvaro Valles yang melakukan sejumlah penyelamatan bagus sebelum Diaz memecah kebuntuan dengan serangan jarak dekat jauh ke perpanjangan waktu babak pertama.

Pemain pengganti Lucas Vazquez, menggantikan David Alaba yang cedera, mengirimkan umpan silang rendah dari dalam kotak penalti ke Diaz yang melepaskan serangan tak terbendung ke sudut atas gawang.

Alaba menambah kesengsaraan cedera Real dengan Dani Carvajal, Ferland Mendy dan Vinicius Jr juga di sela-sela dan Thibaut Courtois dan Eder Militao mungkin absen untuk sisa musim ini.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Bantai Rayo Vallecano 7-0, Morata Cetak Dua Gol

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x