Prediksi Arema FC vs PSS Sleman di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor

- 29 September 2023, 21:47 WIB
Ilustrasi  Prediksi Arema FC vs PSS Sleman di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor
Ilustrasi Prediksi Arema FC vs PSS Sleman di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor /Antara/Fakhri Hermansyah/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Arema FC yang akan menjamu PSS Sleman pada pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-14 musim 2023-2024 pada hari Sabtu, 30 September 2023 pukul 15.00 sore hari WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Ginyar.

Simak prediksi skor, head to head jelang pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-14 simak susunan pemain Arema FC vs PSS Sleman.

Preview

Arema FC datang ke pertandingan dengan mengalami kekalahan dalam laga derby Jatim menghadapi Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Hasil dan Klaemen BRI Liga 1: Persib Tembus Papan Atas, Persebaya Bungkam Arema FC 3-1 di Derby Jatim

Arema FC harus mengakui keunggulan tuan rumah Persebaya Surabaya dengan skor 1-3. Tiga gol kemenangan tim berjuluk ‘Bajul Ijo’ ini masing-masing dicetak oleh Bruno Moreira Soares, Dusan Stevanovic dan Ze Velente, sementara gol balasan PSM Makasar dicetak oleh Dedik Setiawan.

Hasil ini membawa Arema FC tertahan di zona degrasi atau posisi ke-16 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 10 poin hasil dari dua kali menang, empat kali imbang dan tujuh kali kalah.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Antara dan Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x