Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Sunderland Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 29 September 2023, 11:20 WIB
Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Sunderland Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Sunderland Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@swfcofficial/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head  to head, pertandingan putaran kesembilan The EFL Championship musim 2023-2024 antara Sheffield Wednesday vs Sunderland akan berlangsung di Hillsborough Stadium pada Sabtu, 30 September 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Sheffield Wednesday vs Sunderland.

Preview

Sheffield Wednesday telah mengalami awal yang sulit untuk hidup di tingkat kedua dan masih mencari kemenangan pertama mereka. Sheffiel kalah 3-0 dari Swansea City di pertandingan terakhir mereka, hanya mengelola satu tembakan tepat sasaran.

Baca Juga: Hasil EFL Championship: Gol Dramatis Adam Idah Bawa Norwich Menang Tipis 2-1 Atas Hull City

Sheffield Wednesday saat ini berada di posisi juru kunci di klasemen liga dengan hanya dua poin dari 24 poin yang dapat diperoleh.

Sementara itu, Sunderland memiliki awal yang lambat untuk musim mereka tetapi telah bangkit kembali. Mereka kalah 1-0 dari Cardiff City di pertandingan terakhir mereka.

Saat ini Sunderland berada di urutan kelima dalam tabel liga dengan 13 poin dari delapan pertandingan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x