Jelang FIVB Road to Paris Volleyball Qualifiers Putra, Rok Mozic Berambisi Cetak Sejarah Bersama Slovenia

- 29 September 2023, 15:51 WIB
Jelang FIVB Road to Paris Volleyball Qualifiers Putra, Rok Mozic Berambisi Cetak Sejarah Bersama Slovenia
Jelang FIVB Road to Paris Volleyball Qualifiers Putra, Rok Mozic Berambisi Cetak Sejarah Bersama Slovenia /Instagram/@cevolley/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Bintang tim bola voli Slovenia yang sedang naik daun memiliki ambisi Rok Mozic menjelang FIVB Road to Paris Volleyball Qualifiers atau Kualifikasi Bola Voli FIVB Road to Paris putra yang sebentar lagi digelar.

Melansir laman resmi volleyballworld, ajang Kualifikasi Bola Voli FIVB Road to Paris putra akan di mulai Sabtu ini, 30 September 2023, di Tokyo

Rok Mozic dan rekan satu timnya akan bersaing untuk salah satu dari dua tiket ke Olimpiade tahun depan dari kualifikasi Pool B dalam perlombaan yang menantang dengan Mesir, Finlandia, Jepang, Serbia, Tunisia, Türkiye dan Amerika Serikat.

Baca Juga: Jadwal MOJI TV Jumat, 29 September 2023 Ada FIVB Olympic Qualifiers Volley Woman 2023, One Fine Day

"Kami memiliki grup yang sulit, pasti, tetapi tujuan kami adalah pergi ke Olimpiade. Tim bola voli Slovenia belum pernah ke sana," kata Rok Mozic kepada Volleyball World. "Ini akan sulit. Kami tahu kami kalah dari Jepang di perempat final VNL.

Kami tahu betapa bagusnya Amerika. Kami tahu bahwa Serbia memiliki kualitas yang baik. Ini turnamen penting lainnya bagi kami, datang tepat setelah Kejuaraan Eropa, tetapi kami tahu tujuan kami. Ini tidak akan mudah, tetapi kami akan melakukan segalanya untuk mencapainya dan pergi ke Olimpiade."

Rok Mozic adalah salah satu pemain muda Slovenia, yang merupakan indikasi jelas bahwa kesuksesan tim nasionalnya selama dekade terakhir bukan hanya hal generasi dan akan memimpin tim menuju kesuksesan yang lebih besar.

Baca Juga: Mengenal Profil Singkat Rok Mozic Dari Voli Pantai Hingga Menjadi Bintang Muda Slovenia

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x