Hasil dan Klaemen BRI Liga 1: Gol Majed Usman Gagalkan Persebaya  Gagal Raih Poin Penuh

- 30 September 2023, 21:14 WIB
Hasil dan Klasemen BRI Liga 1: Gol Majed Usman Gagalkan Persebaya  Gagal Raih Poin Penuh
Hasil dan Klasemen BRI Liga 1: Gol Majed Usman Gagalkan Persebaya Gagal Raih Poin Penuh /YouTube/@indosiar/tangkapan layar/

   

Cianjurpedia.com – Gol Majed Usman membuat Persebaya Surabaya meraih penuh usai harus bermain puas ditahan imbang 1-1 oleh Dewa United demikian hasil BRI Liga 1 pekan ke-14 yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada hari Sabtu, 30 September 2023.

Persebaya unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Ripal Wahyudi pada menit ke-17 yang memanfaatkan kesalahan pemain belakang Risto Mitrevski.

Namun Dewa United mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1  lewat sundulan Majed Osman yang memanfaatkan umpan pojok Ahmad Nufiandani pada waktu tambahan babak pertama.

Baca Juga: Hasil dan Klaemen BRI Liga 1: PSIS Melejit Ke Posisi Ketiga, Arema FC Kembali Ke Jalur Kemenangan

Pada menit ke-37 tim tamu Persebaya Surabaya terpaksa harus bermain dengan 10 pemain Catur Pamungkas mendapatkan kartu merah usai melakukan pelanggaran keras.

Laga Dewa United dan Persebaya Surabaya berlangsung ketat dan menarik karena kedua tim bermain terbuka dan saling menyerang. Dewa United tampil lebih dominan dan lebih percaya diri karena keunggulan jumlah pemain.

Namun para pemain Persebaya Surabaya meladeni permainan tim tuan rumah dengan kesabaran. Bahkan tim berjuluk ‘Bajul Ijo’ mampu mendapatkan peluang untuk menambah gol termasuk tendangan Alex Martin, Dimitrios Kolovos, dan Majed Osman, tetapi masih menemukan sasaran. Hingga peluit dibunyikan kedudukan 1-1 tidak berubah.

Baca Juga: Hasil dan Klaemen BRI Liga 1: Bali United Raih Poin Penuh, Barito Putera Bermain Imbang Dengan RANS Nusantara

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Indosiar dan Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x