Hasil dan Klaemen BRI Liga 1: PSIS Melejit Ke Posisi Ketiga, Arema FC Kembali Ke Jalur Kemenangan

- 30 September 2023, 19:51 WIB
Hasil dan Klaemen BRI Liga 1: PSIS Melejit Ke Posisi Ketiga, Arema FC Kembali Ke Jalur Kemenangan
Hasil dan Klaemen BRI Liga 1: PSIS Melejit Ke Posisi Ketiga, Arema FC Kembali Ke Jalur Kemenangan /Instagram/@psisofficial/tangkapanl ayar/

Cianjurpedia.com – PSIS Semarang berhasil melejit ke posisi ketiga klasemen sementara usai meraih kemenangan 2-1 atas juara bertahan PSM Makasar demikian hasil BRI Liga 1 pekan ke-14 yang berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang sore WIB pada hari Sabtu, 30 September 2023.

Dua gol kemenangan PSIS Semarang terjadi pada pertama masing-masing dicetak Paulo Domingos Gali Da Costa Freitas pada menit ke-29 dan Vitinho di menit ke-35, sedangkan gol balasan dari tim tamu terjadi di babak kedua lewat Kenzo Nambu di menit ke-66.

Hasil ini membawa PSIS Semarang mantap naik posisi ketiga klasemen sementara BRI Liga 1 menggeser RANS Nusantara dengan raihan 24 poin hasil dari tujuh kali menang, tiga kali Imbang dan empat kali kalah, sedangkan PSM Makasar tertahan di posisi ke-12 dengan raihan 18 poin.

Baca Juga: Hasil dan Klaemen BRI Liga 1: Bali United Raih Poin Penuh, Barito Putera Bermain Imbang Dengan RANS Nusantara

Sementara laga lainya yang berlangsung di waktu yang sama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar Arema FC mampu membungkam perlawanan PSS Sleman dengan skor tipis 2-1.

Pemain asing andalan Gustavo Almeida menjadi pahlawan Arema FC dengan mencetak dua gol kemenangan lewat tendangan penalti pada menit ke-46 dan 85.

Sementara gol satu-satunya dari tim tamu PSS Sleman dicetak oleh Thales Natanael De Matos pada menit ke-54.

Baca Juga: Hasil dan Klaemen BRI Liga 1: Persib Tembus Papan Atas, Persebaya Bungkam Arema FC 3-1 di Derby Jatim

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Indosiar dan Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x