Hasil Liga Jerman: 10 Pemain Dortmund Ambil Alih Posisi Puncak Usai Bungkam Hoffenheim 3-1

- 30 September 2023, 10:26 WIB
Hasil Liga Jerman: 10 Pemain Dortmund Ambil Alih Posisi Puncak Usai Bungkam Hoffenheim 3-1
Hasil Liga Jerman: 10 Pemain Dortmund Ambil Alih Posisi Puncak Usai Bungkam Hoffenheim 3-1 /REUTERS/Kai Pfaffenbach/

Cianjurpedia.com – Borussia Dortmund kembali ke puncak klasemen usai mempermalukan tuan rumah Hoffenheim 3-1 pada lanjutan pekan keenam Bundesliga pada hari Sabtu, 30 September 2023 dini hari WIB.

Kemenangan liga ketiga berturut-turut Borussia Dortmund mengangkat mereka menjadi 14 poin, unggul satu poin dari Bayer Leverkusen dan Bayern Munich, yang beraksi pada hari Sabtu.

Tim tamu, yang menghadapi AC Milan di Liga Champions pekan depan, memimpin pada menit ke-18 setelah kesalahan defensif dan dengan Niclas Fuellkrug mencetak gol pertamanya musim ini.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Gol Bunuh Diri Sergio Ramos Bawa Barcelona Ke Puncak Klasemen

Andrej Kramaric mencetak gol dengan penalti menit ke-25 untuk gol penyeimbang yang pantas tetapi Dortmund memasuki jeda 2-1 dengan Reus masuk setelah kiper Oliver Baumann menumpahkan cutback ke jalannya.

Marco Reus, yang pada usia 34 dipandang telah kehilangan tempat awal untuk selamanya musim ini, kini telah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan liga terakhir.

Hoffenheim langsung berinisiatif melakukan penyerangan sejak awal babak kedua dan mampu mendapat beberapa peluang termasuk tendangan bebas Robert Skov yang masih membentur tianggawang.

Baca Juga: Prediksi Skor Hoffenheim vs Borussia Dortmund Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x