Hasil Liga Champions: Gol Mueller Bawa Bayern Munich Ke Puncak Klasemen Grup A

- 4 Oktober 2023, 08:45 WIB
Hasil Liga Champions: Gol Mueller Bawa Bayern Munich Ke Puncak Klasemen Grup A
Hasil Liga Champions: Gol Mueller Bawa Bayern Munich Ke Puncak Klasemen Grup A /Mads Claus Rasmussen/Ritzau Scanpix via REUTERS/

Cianjurpedia.com – Thomas Mueller tampil sebagai pemain cadangan mencetak gol kemenangan bagi t Bayern Munich untuk mengalahkan tuan rumah FC Copenhagen Denmark dengan 2-1 dalam pertandingan babak penyisihan Grup A Liga Champions di Stadion Parken pada hari Rabu, 4 Oktober 2023 dini hari WIB.

Thomas Mueller yang berusia 34 tahun masuk pada menit ke-77 dan lewat pengalamannya yang luas untuk mencetak gol penentu bagi Bayern Munich.

Bayern Munich banyak menciptakan peluang, namun sayang belum menemukan sasaran yang tepat sasaran sampai akhir babak pertama ketika pertahanan solid Kopenhagen menetralisir ancaman yang dilancarkan oleh kecepatan Kingsley Coman dan Leroy Sane di sayap Bayern Munich.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Galatasaray Permalukan Manchester United 3-2, Setan Merah Jadi Juru Kunci

Tuan rumah  ketinggalan leih dulu pada menit ke-56 ketika Bayern Munich gagal menghalau tembakan Viktor Claesson, dan gelandang Lukas Lerager memanfaatkan bola liar dengan menjebol gawang.

Bayern Munich sukses membalas gol pada menit ke-67  lewat Jamal Musiala menusuk ke kiri dan kanan di tepi area penalti sebelum melepaskan tembakan rendah ke sudut gawang di luar penyelaman Kamil Grabara.

Membuat penampilan ke-144 di Liga Champions, Thomas Mueller tidak membuang waktu untuk terlibat saat ia menyeberang untuk Leon Goretzka, tetapi sundulan gelandang itu melebar dari target.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Grup A: Manchester United Belum ‘Move On’ Takluk Di Tangan Bayern Munich 3-4

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x