Prediksi Skor AS Roma vs Servette Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 5 Oktober 2023, 13:50 WIB
Ilustrasii Skor AS Roma vs Servette Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasii Skor AS Roma vs Servette Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Alberto Lingria/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak penyisihan UEFA Europa League Grup G antara AS Roma vs Servette akan berlangsung di Stadio Olimpico pada Jumat, 6 Oktober 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan kualifikasi UEFA Europa League, hingga susunan pemain AS Roma vs Servette.

Preview

AS Roma memulai kampanye mereka dengan kemenangan tandang 2-1 di Sheriff bulan lalu. Mereka terbantu oleh gol bunuh diri dari Gaby Kiki di waktu tambahan babak pertama. Cristian Tovar menyamakan kedudukan untuk Sheriff pada menit ke-57 dan Romelu Lukaku mengantongi gol kemenangan hanya delapan menit kemudian.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Grup G: Permalukan RB Leipzig 3-1, Manchester City Mantap Di Puncak

Tim tamu menderita kekalahan kandang 2-0 dari Sparta Praha dalam pertandingan pembuka kampanye mereka dan akan berusaha membuka rekening gol mereka dalam pertandingan ini.

AS Roma kembali ke jalur kemenangan setelah dua pertandingan di Serie A pada hari Minggu ketika gol dari Lukaku dan Lorenzo Pellegrini membantu mereka mengalahkan Frosinone di kandang.

Sementara itu, tim tamu juga kembali ke jalur kemenangan di Liga Super Swiss pada hari Sabtu, mengalahkan Lausanne 2-1 di kandang berkat gol babak kedua dari Miroslav Stevanović dan Dereck Kutesa masing-masing pada menit ke-54 dan ke-56.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x