Prediksi Skor Toulouse vs LASK Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head to Head

- 5 Oktober 2023, 06:54 WIB
Prediksi Skor Toulouse vs LASK Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head to Head
Prediksi Skor Toulouse vs LASK Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head to Head /REUTERS/Christian Hartmann/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak penyisihan UEFA Europa League Grup E antara Toulouse vs LASK akan berlangsung di Stadium de Toulouse pada Jumat, 6 Oktober 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan kualifikasi UEFA Europa League, hingga susunan pemain Toulouse vs LASK.

Preview

Toulouse telah mengalami awal yang lambat untuk kampanye Ligue 1 mereka dan akan berharap untuk keberuntungan yang lebih baik di panggung kontinental. Toulouse bermain imbang 1-1 melawan klub Belgia Royale Union Saint-Gilloise dalam pertandingan grup terakhir mereka.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Grup C: Menang Dramatis, Real Madrid Puncaki Klasemen Usai Bungkam Napoli  3-2

Thijs Dallinga mencetak gol pembuka babak pertama dari titik penalti sebelum Union menyamakan kedudukan di pertengahan babak kedua.

Toulouse berada di urutan kedua dalam tabel grup dengan satu poin dari satu pertandingan. Mereka sekarang akan berusaha meraih kemenangan kontinental pertama mereka musim ini minggu ini saat sepak bola Liga Europa kembali ke Stadion de Toulouse untuk pertama kalinya sejak 2009.

Sementara itu, LASK memulai ajang Liga Europa mereka dengan kekalahan 3-1 di kandang dari raksasa Liga Premier Liverpool. Florian Flecker membuka skor, tetapi The Reds mencetak tiga gol setelah istirahat untuk mengambil ketiga poin.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x