Hasil Liga Champions Grup F: Libas PSG 4-1, Newcastle United Puncaki Klasemen

- 5 Oktober 2023, 09:03 WIB
Hasil Liga Champions Grup F: Libas PSG 4-1, Newcastle United Puncaki Klasemen
Hasil Liga Champions Grup F: Libas PSG 4-1, Newcastle United Puncaki Klasemen /Hasil Liga Champions Grup F: Libas PSG 4-1, Newcastle United Puncaki Klasemen/

Cianjurpedia.com – Newcastle United tampil luar biasa saat meraih kemenangan 4-1atas juara Liga Prancis Paris St Germain dalam pertandingan kandang Liga Champions Grup F di  St James' Park, Newcastle pada hari Kamis, 5 Oktober 2023 dini hari WIB.

Newcastle United unggul lebih dahulu pada menit ke-17 melalui Miguel Almiron, sebelum Dan Burn mencetak lewat sundulan enam menit sebelum jeda untuk menggandakan keunggulan Newcastle United.

Selanjutnya Sean Longstaff kembali menambah keunggulan menjadoi 3-0 lewat tendanganya melewati bawah lengan Gianluigi Donnarumma di gawang PSG lima menit memasuki babak kedua.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Grup E: Menang 3-2 Atas Feyenord Atletico Madrid Puncak Klasemen

Sebuah gol entah dari mana dari Lucas Hernandez membuat tim tamu kembali ke dalamnya, sebelum perpanjangan waktu keempat dari bek Fabian Schar menutup kemenangan menakjubkan yang membuat Newcastle berada di puncak Grup F dengan empat poin, unggul satu poin dari PSG di urutan kedua.

PSG menderita kekalahan penyisihan grup terberat mereka di Liga Champions sejak kalah 3-0 melawan Chelsea pada September 2004, dan kebobolan empat dalam satu pertandingan grup dalam kompetisi untuk pertama kalinya sejak kekalahan 3-4 dari Deportivo La Coruna pada Maret 2001.

Tim asuhan Luis Enrique melakukan perjalanan ke Newcastle United setelah berjuang untuk pergi di dalam negeri di Ligue 1 musim ini sementara membual rekor mengecewakan dari lima kekalahan dalam tujuh bentrokan sebelumnya dengan tim-tim Inggris di Liga Champions.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Grup C: Menang Dramatis, Real Madrid Puncaki Klasemen Usai Bungkam Napoli  3-2

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x