Prediksi Borussia Dortmund vs AC Milan Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to H

- 4 Oktober 2023, 15:05 WIB
Prediksi Borussia Dortmund vs AC Milan Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Borussia Dortmund vs AC Milan Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Leon Kuegeler/

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga UEFA Championship League babak penyisihan Grup F antara Borussia Dortmund vs AC Milan akan berlangsung di Signal-Iduna-Park pada hari Kamis, 3 Oktober 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain Borussia Dortmund vs AC Milan.

Preview

AC Milan saat ini berada di tempat ketiga Grup F Liga Champions UEFA dan telah cukup mengesankan sejauh musim ini.

Rossoneri mengalahkan Lazio dengan skor 2-0 yang nyaman di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama minggu ini.

Baca Juga: Prediksi Newcastle United vs Paris Saint Germain Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan

Di sisi lain Borussia Dortmund saat ini berada di dasar grup mereka di Liga Champions UEFA dan merasa tersanjung untuk menipu musim ini.

Borussia Dortmund mengalahkan TSG Hoffenheim dengan skor 3-1 pekan lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x