PSG Kembali Ke Jalur Kemenangan Usai Bungkam Rennes 3-1 Di Liga Perancis

- 9 Oktober 2023, 08:52 WIB
PSG Kembali Ke Jalur Kemenangan Usai Bungkam Rennes 3-1 Di Liga Perancis
PSG Kembali Ke Jalur Kemenangan Usai Bungkam Rennes 3-1 Di Liga Perancis /REUTERS/Stephane Mahe/

Cianjurpedia.com – Paris St Germain atau PSG kembali ke jalur kemenangan usai meraih kemenangan 3-1 atas Rennes setelah Achraf Hakimi mencetak satu gol dan menciptakan yang lain pada hari Minggu untuk membantu klub ibukota naik ke posisi ketiga di Ligue 1, dua poin dari kecepatan yang ditetapkan oleh AS Monaco.

PSG kehilangan posisi teratas akhir pekan lalu ketika mereka ditahan tanpa gol di Clermont Foot sebelum mereka diliba 4-1 saat tandang ke Newcastle United di Liga Champions, tetapi mereka tidak menunjukkan tanda-tanda tidak stabil dari kekalahan pertengahan pekan mereka.

PSG unggul setelah lari luar biasa dari Ousmane Dembele yang memotong dari sayap dan melewati beberapa tantangan sebelum menemukan Vitinha, yang membuat ruang dan melengkungkan usahanya dari tepi kotak ke sudut atas setelah 32 menit.

Baca Juga: Hasil Liga Perancis: Dua Gol Kylian Mbappe Membuat PSG Selangkah Lagi Meraih Gelar Juara

Sebelum Rennes bisa pulih, kerumunan Roazhon Park dibungkam sekali lagi empat menit kemudian ketika bek kanan PSG Hakimi melewati pertahanan yang tidak curiga dan menyundul umpan silang Warren Zaire-Emery yang berusia 17 tahun dari jarak dekat.

Rennes membaik setelah istirahat dan membalas pada menit ke-56 ketika mereka memanfaatkan  umpan longgar dan Amine Gouiri menyundul umpan silang Ludovic Blas untuk mengurangi separuh defisit.

Luis Enrique dari PSG memasukkan Randal Kolo Muani semenit kemudian dan penyerang itu segera mencetak gol dengan penyelesaian pertama kali dari umpan Hakimi, membuat Rennes terkejut dan pelatih mereka Bruno Genesio marah di bangku cadangan.

Baca Juga: Gol Sergi Roberto Di Menit Akhir Selamatkan Barcelona Dari Kekalahan Di Liga Spanyol

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x