Prediksi Latvia vs Armenia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 12 Oktober 2023, 05:56 WIB
Prediksi Latvia vs Armenia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Latvia vs Armenia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Rebecca Naden/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Latvia yang akan menjamu Armenia pada babak kualifikasi Euro 2024 Grup D pada hari Kamis, 12 Oktober 2023 pukul 23.00 malam hari WIB di Stadions Skonto.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Latvia vs Armenia.

Preview

Latvia gagal menghentikan pembusukan terakhir kali saat mereka kalah 2-0 melawan Wales di Stadion Skonto. Sisi Dainis Kazakevics adalah satu dari enam tim yang telah kehilangan semua kualifikasi mereka musim ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Georgia vs Thailand di Persahabatan Internasional: Susunan Pemain dan Head to Head

Mereka telah kehilangan tujuh pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi sejak November 2022, ketika mereka mengalahkan Estonia melalui adu penalti di Piala Baltik. Latvia, yang berada di urutan ke-136 dalam peringkat FIFA, berakar ke dasar Grup D, setelah kehilangan lima pertandingan.

Sementara itu, Armenia dikirim jatuh kembali ke bumi menyusul kekalahan kandang 1-0 dari Kroasia. Sebelum itu, pasukan Oleksandr Petrakov berada dalam empat pertandingan tak terkalahkan di seluruh kompetisi, menang dua kali.

Dengan tujuh poin dari lima pertandingan, Armenia berada di urutan ketiga di Grup D, sejajar dengan Wales yang berada di posisi keempat.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x