Prediksi Slovenia vs Finlandia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 14 Oktober 2023, 08:45 WIB
Prediksi Slovenia vs Finlandia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Slovenia vs Finlandia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /Heikki Saukkomaa/Lehtikuva via REUTERS/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Slovenia yang akan menjamu Finlandia pada babak Kualifikasi Euro 2024 Grup G pada hari Sabtu, 14 Oktober 2023 pukul 23.00 malam hari WIB di Stadion Vasil Levski.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Slovenia vs Finlandia.

Preview

Slovenia tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka dalam kampanye kualifikasi, mencatat dua kemenangan berturut-turut. Mereka mencatat kemenangan tandang 4-0 atas San Marino dalam pertandingan mereka sebelumnya, mencetak empat gol untuk pertandingan kedua dalam kompetisi.

Baca Juga: Prediksi Bulgaria vs Lithuania di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

Žan Vipotnik, Jan Mlakar, Žan Karničnik, dan Sandi Lovric mencetak gol untuk membantu Slovenia mencapai posisi teratas di klasemen Grup H mereka.

Finlandia melihat empat kemenangan beruntun mereka berakhir bulan lalu saat mereka kalah 1-0 di kandang dari rival Nordik Denmark. Mereka turun ke tempat ketiga di tabel grup setelah kekalahan itu dan akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan.

Empat tim teratas di Grup H hanya dipisahkan oleh satu poin. Untuk meningkatkan peluang kualifikasi mereka, tuan rumah dan pengunjung harus menghindari kehilangan poin ke depan dalam kampanye kualifikasi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x