Prediksi Bulgaria vs Lithuania di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 14 Oktober 2023, 07:51 WIB
Ilustrasi Prediksi Bulgaria vs Lithuania di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Bulgaria vs Lithuania di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /instagram/@fudbalskisavezsrbije/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Bulgaria yang akan menjamu Lithuania pada babak Kualifikasi Euro 2024 Grup G pada hari Sabtu, 14 Oktober 2023 pukul 23.00 malam hari WIB di Stadion Vasil Levski.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Bulgaria vs Lithuania.

Preview

Kedua belah pihak memiliki dua poin di bagian bawah Grup G dan berjuang untuk menjaga peluang kualifikasi tipis mereka tetap hidup. Bulgaria gagal memulai dan menjalankan kampanye kualifikasi mereka, karena mereka kalah 2-1 melawan Montenegro pada 10 September.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Euro 2024: Perancis, Portugal dan Belgia Lolos Ke Babak Final

Tim asuhan Mladen Krstajic berada dalam tujuh pertandingan tanpa kemenangan, kalah empat, sejak kemenangan persahabatan 2-0 atas Siprus pada November 2022.

Bulgaria sekarang kembali ke rumah, di mana mereka telah memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, kalah tiga.

Sementara itu, Lithuania gagal menghentikan pembusukan terakhir kali, karena mereka menderita kekalahan 3-1 dari Serbia. Tim asuhan Edgaras Jankauskas telah menjalani 15 pertandingan tanpa kekalahan sejak menang 2-1 atas San Marino pada Maret 2022.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x